Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Helikopter Bawa WNA: Jatuh di Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah

Helikopter Bawa WNA: Jatuh di Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah


Lombok Tengah, (MI)- Masyarakat Desa Kawo Kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah  (14 /07) di gemparkan oleh jatuhnya pesawat helikopter dengan type a/c.B206 LA dengan lokasi kejadian berada di tengah sawah Dusun Gilik Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun penumpang pesawat helikopter tersebut dalam kondisi selamat tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pesawat helikopter tersebut membawa 3 penumpang daan berikut pilot Yustiadi, Nicolas Alexander dari warga negara Inggris, Luka Marie warga negara Belanda dan Donoso Lillo warga negara chili semua penumpang sudah di bawa ke rumah sakit umum  Praya dengan menggunakan spinal-spinal stracer.


Pesawat helikopter yang jatuh tersebut terakhir kehilangan kontak dengan perihal bandara Internasional Airport sekitar pukul 14.13. Wita dengan rute penerbangan Labuhan Bajo, Lombok.

Semua penumpang di evakuasi dari TKP (tempat kejadian) sekitar 14.30 Wita menggunakan mobil Ambulance menuju Rumah sakit umum Praya hadir dalam evakuasi tersebut Kapolres Lombok Tengah Danramil Kecamatan Pujut ,Tim Basarnas Dan angkasa Pura 1  pesawat helikopter tersebut jatuh di luar areal Lombok Internasional Airport. (Kam)