BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Ini Mobil Bekas yang Paling Banyak di Cari

Ini Mobil Bekas yang Paling Banyak di Cari


Jakarta, (MI)– Meski banyak yang tertarik membeli mobil baru, namun bukan berarti penjualan kendaraan bekas pakai sepi peminat. Bahkan, angkanya justru lebih tinggi dari model yang dijual di ruang pamer.

Tidak hanya lapak pedagang yang banyak tersebar di perkotaan, transaksi jual beli kendaraan bekas juga diminati oleh para peselancar dunia maya.

Jenis mobil yang banyak dicari cukup beragam, dilansir viva mulai dari multi purpose vehicle hingga sport utility vehicle. Kedua model itu memang sedang jadi tren di Indonesia, sehingga tak heran apabila peminatnya banyak.

Bicara soal mobil SUV, model yang paling banyak dicari konsumen di salah satu lapak jual beli mobil bekas online, adalah Honda HR-V. Tahun produksi yang diminati, yaitu keluaran 2015 dan 2016.

Sepanjang kuartal dua tahun ini, ada lebih dari 40 ribu orang yang tertarik membeli mobil gagah berkapasitas lima penumpang tersebut. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp100 juta hingga Rp300 juta.

“Tipe, tahun produksi, dan wilayah penjualan sangat memengaruhi harga jual sebuah mobil bekas,” ujar Head of Automotive Category OLX Indonesia, Ivo Wassenaar, melalui keterangan resmi, Jumat 5 Juli 2019.

SUV kedua yang banyak dicari, adalah Toyota Rush. Jumlah peminatnya mencapai 24 ribu orang. Sementara, posisi ketiga ditempati Toyota Fortuner, yang dicari oleh 22 ribu orang.***
(min)