Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Karena Oposisi Akan Memberikan Check and Balance Pemerintah

Karena Oposisi Akan Memberikan Check and Balance Pemerintah


Jakarta, (MI)- Mantan calon wakil presiden nomor urut 02 pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, menyatakan merasa terhormat jika diberikan kesempatan menjadi oposisi dari pemerintahan ke depan. Karena oposisi akan memberikan check and balance pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Saya betul-betul merasa terhormat kalau diberikan kesempatan menjadi oposisi yang terus mengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah," kata Sandiaga saat acara “Young Penting Indonesia” di kawasan Kemang, Jakarta, dilansir viva Sabtu 13 Juli 2019.

Sandiaga menambahkan, akan ada beberapa koleganya yang kemungkinan masuk dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf. Sehingga saat memberikan masukan untuk kemajuan Indonesia akan lebih mudah. 

Apalagi, dia mengenal Erick Thohir, yang digadang-gadang akan masuk kabinet, sudah sejak lama. Dan hubungan mereka berdua masih terjaga hingga kini, meski saat pemilu kemarin dalam posisi politik yang berbeda.

"Nanti apabila ada masukan saya bisa memberikan input kepada bro Erick langsung. Tanpa melalui birokrasi yang panjang," ujarnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini enggan berkomentar banyak terkait pertemuan Jokowi dan Prabowo siang tadi.

"Mungkin mereka sudah mendengar mau ada pertemuan saya dengan bro Erick sore ini. Jadi mereka ketemuan duluan," ucapnya sambil tertawa. ***
(ina)