DESKRIPSI GAMBAR  
 
Polres Purwakarta, Gelar Upacara Sertijab

Polres Purwakarta, Gelar Upacara Sertijab


PURWAKARTA,  (MI)- Hari ini empat kapolsek di jajaran Polres Purwakarta diganti. Kegiatan pergantian Kapolsek tersebut, secara simbolis dilakukan dengan menggelar upacara serah terima jabatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Purwakarta tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama Polres Purwakarta dengan didampingi oleh Bhayangkari.

Para Kapolsek yang diganti pada kesempatan upacara serah terima jabatan tersebut adalah Kapolsek Purwakarta Kota, dari yang tadinya dijabat oleh kompol Suyono diganti oleh Kompol Syarif Hidayat. Kapolsek Bungursari dari yang tadinya dijabat oleh Kompol Syarif Hidayat diganti oleh pejabat baru yaitu AKP Agus Wahyudin, Kapolsek Maniis sebelumnya dijabat oleh AKP Agus Wahyudin diganti oleh AKP Suparlan, sedangkan kapolsek Kiarapedes yang baru dijabat oleh Iptu Jajang Sukandar menggantikan Iptu Toto Permana yang mana saat ini ybs menempati jabatan sebagai Kasat Sabhara Polres Purwakarta, menggantikan AKP Suparlan.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius berpesan agar jabatan sebagai amanah dari rakyat tersebut dapat diemban dengan baik dan bertanggung jawab untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 
(Sg)