Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Polres Tangsel, Semangat Promoter Olahraga Bersama: HUT Bhayangkara Ke 73

Polres Tangsel, Semangat Promoter Olahraga Bersama: HUT Bhayangkara Ke 73


Tangsel, (MI)-  Polres Tangerang Selatan menyelenggarakan olahraga bersama SEPEDA SANTAI, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”, Minggu (6/7/2019) pagi.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP. Ferdy Irawan dalam penjelasannya mengatakan bahwa sekira 700 peserta gowes ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. “Ada dari Instansi, Polri, TNI dan masyarakat, yang mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Kapolres melanjutkan, mendatang pada tanggal 10 Juli 2019 akan melangsungkan Upacara sebagai rangkaian puncak acara HUT Bhayangkara 73, di Polsek Pamulang.

Usai kegiatan kali ini, Kapolres berharap Polri khususnya di Kota Tangerang Selatan ini semakin mendapat dukungan dari masyarakat.


Kegiatan yang tidak pungut biaya bagi peserta ini berlangsung semarak dengan hiburan musik dan 200 an door prize barang -barang elektronik serta uang Rp 500 ribu rupiah dari kantong Kapolres Ferdy untuk peserta goyang yang paling heboh. Door prize utama satu unit motor Mio saat diundi Kapolres dengan nomor 388 diberikan kepada Teguh, anggota Polsek Legok. ***
(Sug)