BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi Resmi dilantik

Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi Resmi dilantik


Lampung Utara, (MI)– Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi (UMKB) hari ini resmi dilantik oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LL DIKTI ) Wilayah II Sekertaris Majelis Prof .Dr.Sayuti P.H.D dalam Kegiatan Grand Lounching UMKB dan Penandatanganan Berita Acara serta Pelepasan Balon di udara.

Pelantikan Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi, DR.Sumarno,M.P.D, dilaksanakan dihalaman Kampus Universitas Muhamadiyah Kotabumi, Senin (22/7/2019).

Dalam Kesempatan ini, Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, DR.Sumarno,M.P.D, Menyampaikan sedikit tentang keadaan dan keberadaan Universitas Muhamadiyah disaat sebelum menjadi Universitas Muhamadiyah Kotabumi, UMKB saat ini telah memiliki 4 Fakultas dan 11 Program Study,” Ujar DR.Sumarno, M.P.D, senin (22/7/2019).

Dirinya, menjelaskan karena Universitas Muhammadiyah Kotabumi hari ini telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Terkait Perubahan Status menjadi Universitas Muhamadiyah Kotabumi,” Jelas Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi, DR.Sumarno, M.P.D.

Dengan harapan, Keberadaan Universitas Muhamadiyah Kotabumi (UMKB) bisa lebih meningkatkan kualitas para mahasiswa, dan untuk melanjutkan Program Study tidak perlu lagi ke Bandar Lampung Karena di Kabupaten Lampung Utara telah hadir Universitas Muhamadiyah Kotabumi yang telah memiliki 4 Fakultas dan 11 Program Study,” Ungkap Rektor Universitas Muhamadiyah Kotabumi.

Hadir dalam Lounching dan Pelantikan Rektor UMKB; Hakim Agung Mahkamah Agung Republik Indonesia Kamar Tata Usaha Negara, Kepala LL Dikti Wilayah II, Bupati Lampura, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH, Wakil Bupati Way Kanan, Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Dosen UM Kotabumi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, BPH UM Kotabumi, Rektor UM Kotabumi, Forkopimda Kabupaten Lampung Utara

PWM Lampung, Majelis Dikti Pap Muhammadiyah, PDM Lampung Utara, para Dosen UM kotabumi, Camat Kotabumi, serta para Mahasiswa.
(yudi)