BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Terkait Potongan Kepala Gosong di Banyumas, Polisi: Pelaku Sudah Teridentifikasi

Terkait Potongan Kepala Gosong di Banyumas, Polisi: Pelaku Sudah Teridentifikasi

Gambar ilustrasi.

Jakarta, (MI)- Polisi menduga potongan kepala, kaki dan tangan yang ditemukan di Banyumas merupakan seorang perempuan. Ditemukan trauma akibat benda tumpul di bagian kepala.

"Kemudian di kepala hasil autopsi itu ada trauma akibat bekas pukulan menggunakan semacam benda tumpul atau benda keras," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun saat dihubungi detikcom, Kamis (11/7/2019).

Identitas korban hingga saat ini belum diketahui. Namun diduga korban berjenis kelamin perempuan. 

"Identitas belum (diketahui), yang jelas diperkirakan ini perempuan, dilihat dari bentuk tengkoraknya dan ukuran rahangnya," jelasnya. 

Saat ini polisi sudah mengidentifikasi pelaku dan sedang mengejarnya. Bambang mengatakan bahwa ada saksi yang melihat terduga pelaku berada di TKP beberapa jam sebelum jasad korban ditemukan. 

Potongan kepala dan tubuh korban ditemukan oleh warga di pinggir hutan pinus di Grumbu Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Senin (8/7) sore. Lokasi tersebut kondisinya sepi dan jauh dari permukiman warga.

"Alhamdulillah sudah ada titik terang, mohon doanya kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Sudah teridentifikasi (pelakunya). Namun demikian kita mohon waktu karena pelakunya agak lincah," kata Bambang. ***
(min)