BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
2 Tersangka Perampok Minimarket di Bekasi, Tak Berkutik

2 Tersangka Perampok Minimarket di Bekasi, Tak Berkutik


Jakarta, (MI)– Dua tersangka perampokan minimarket di Jalan Cipendawa 2, Rawalumbu, Kota Bekasi, ditangkap anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur, Kamis (8/8/2019).

Tersangka Ag (22) dan Rn (23) tidak berkutik setelah warga memergoki lalu melapor ke Polsek Bekasi Timur. “Keduanya kami tangkap berkat laporan maayarakat,” ujar Kompol Agung Iswanto, Kapolsek Bekasi Timur.

Menurut Kapolsek kedua tersangka ini mendatangi minimarket yang bersiap tutup. “Ada dua karyawan minimarket yang sedang closing penjualan,” jelas Kapolsek.

Dua karyawan masing-masing Suprapto dan Siti Julaeha yang saat itu sedang berbenah untuk persiapan pulang, kaget ketika tiba-tiba datang dua pria bersenjata tajam. Dua pegawai itu langsung berlari menuju gudang kemudian mengunci pintunya.

Melihat buruannya kabur, kedua tersangka mengejar. Mereka menggedor-gedor sambil mendorong pintu gudang.

Dorongan kuat membuat pegawai pasrah. Bandit itu pun tak buang waktu mengacak-acak minimarket untuk menggasak barang incaran. Mulai dari rokok sampai uang tunai hasil penjualan di minimarket itu

Namun belum lagi dua bandit muda ini kabur, aksi mereka dipergoki warga. “Warga yang melihat melapor ke Polsek Bekasi Timur, kemudian anggota menuju tempat kejadian perkara,” jelas Kapolsek.

Polisi menyita barang bukti berupa satu sepeda motor, tas ransel hitam, dua senjata tajam, 19 bungkus rokok dengan berbagai merk, 1 buah DVR kamera CCTV serta uang tunai hasil kejahatan sebesar Rp3.370.000.* 
poldametrojayadotinfo