Bupati Resmi Buka Musrenbang -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Resmi Buka Musrenbang

Tuesday 27 August 2019


Lampung Utara, (MI)- Bupati Lampung Utara,H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.M.H, resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG), Rancangan Akhir RPJMD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Tahun 2019-2024, di Aula Tapis Sekretariat Kabupaten setempat, Selasa (27/8/2019).

Turut hadir Forkopimda Lampura, Ketua DPRD, Kepala Bappeda Provinsi Lampung diwakili Sekretaris Bappeda Provinsi, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten, Kepala Bagian Sekretariat, para Camat se-Kabupaten Lampura.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Utara mengatakan tantangan dan Pekerjaan rumah Kabupaten Lampura banyak, dengan adanya RPJMD diharapkan dapat merubah keadaan Kabupaten Lampung Utara,

Saya meminta kepada para satker untuk bekerja semakin giat dan menjadikan hak-hak dasar sebagai priotitas, seperti perbaikan jalan, perbaikan sekolah, dan hak-hak dasar lainnya.

“Saya ingin acara ini bukan hanya ceremonial semata, akan tetapi benar-benar memiliki dampak besar untuk kemajuan Kabupaten kita ini,”tuturnya

Lanjut Bupati, jika RPJMD ini dapat berjalan dengan baik, maka harus dirancang dengan sebaik mungkin, dan dengarkan arahan dengan sebaik-baiknya.
“Apapun yang terjadi, NKRI harga mati dan Pancasila tidak boleh diganti,” Pungkasnya.(wani/yudi)