BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Di Hari Jadi ke 4 Polisi Resort Kota Tangerang Selatan, Resmikan Koperasi

Di Hari Jadi ke 4 Polisi Resort Kota Tangerang Selatan, Resmikan Koperasi


Tangerang Selatan, (MI)- Mantap, jelang 4 Tahun Hari Jadi Polisi Resort Kota Tangerang Selatan (Polres Tangsel) meresmikan Gedung Koperasi yang diberi nama Koperasi Promoter Jaya Tangsel (KPJT) Mart, Senin (5/8/2019) pagi.

Melalui Kasubag Humas Polres Iptu. Sugiyono kepada wartawan menyampaikan bahwa dalam moment kali ini pimpinannya diawal sambutan mengucap syukur dan apresiasi kepada pengurus dan semua pihak yang berkontribusi sehingga terbentuk KPJT.

"Alhamdulillah pagi ini kita dapat meresmikan gedung koperasi promoter jaya tangsel, ini juga merupakan hadiah HUT Polres Tangsel yang ke 4," ucap Sugiyono menirukan penyampaian Kapolres Tangsel, AKBP. Ferdy Irawan.

Lanjutnya, tujuan dari koperasi ini adalah untuk mensejahterakan anggota yaitu anggota Polres Tangsel.

Sebelum unit toko, sebelumnya koperasi juga telah melayani simpan-pinjam, dan tadi Bapak Kapolres juga berpesan kepada para  pengurus, agar harga di koperasi ini harus lebih murah dari unit usaha di luar. Karena tujuannya adalah mensejahterakan anggota sehingga fungsi koperasi dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota, imbuhnya.

"Bapak Kapolres tadi berharap setelah unit toko, kelak dapat dikembangkan ke bidang lainnya, dan dapat melayani dengan baik kepada anggota dan masyarakat yang hendak belanja," tuturnya.

KPJT Mart terletak di area gedung parkir Polres Tangsel menyediakan kredit berupa sepeda, elektronik dan sepeda motor.

Disebutkan Sugiyono, peresmian selain dihadiri Kapolres juga diantaranya, Wakapolres Kompol Arman, S.IK., M.Si., PJU Polres, Ketua KPJT Ipda. Nurkholik, SH., Pengurus KOPKARISS R Efik Egobudaya, SE., Suparti, SE., dan lain-lain. (Sg)