DESKRIPSI GAMBAR  
 
Dugaan Sementera Mayat Dalam Karung, ABG Perempuan

Dugaan Sementera Mayat Dalam Karung, ABG Perempuan


Tegal, (MI)- Teka-teki identitas mayat perempuan yang ditemukan terbungkus karung di Dusun Jrumat Timur Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal menemui titik terang. Korban diduga adalah anak baru gede (ABG) perempuan warga sekitar yang beberapa bulan terakhir hilang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diduga bernama Nurkhikmah (16), anak pertama pasangan Imam Maliki dan Soisah, warga Desa Cerih. Korban diketahui sudah tidak pulang ke rumahnya sekitar lima bulan belakangan.

Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Sebab, saat mayatnya ditemukan, kaki dan tangan terikat tali rafia. Saat ini petugas melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

Kapolsek Jatinegara Iptu Basri mengatakan pagi tadi pihaknya menerima informasi dari warga, tentang adanya penemuan mayat. Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan.

"Saat ditemukan korban terbungkus dalam karung, dengan kondisi mengenaskan. Di antaranya kepakanya sudah menjadi tengkorak," katanya.

Menurut Basri, korban diduga adalah warga sekitar. Dugaan itu diperkuat dengan keterangan orang tuanya yang mengakui ciri-ciri korban mirip dengan anaknya.

"Saat ini tim dari Sat Reskrim Polres Tegal tengah melakukan penyelidikan. Untuk identitas korban saat ini sudah kita kantongi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat diduga perempuan ditemukan terbungkus dalam karung di Dusun Jrumat Timur Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal. Saat ditemukan, kepala korban sudah menjadi tengkorak, sehingga sulit untuk dikenali. *
IKL