Hasil Pertemuan Dengan DanDenpom Jaya 1 Tangerang -->

Breaking news

Live
Loading...

Hasil Pertemuan Dengan DanDenpom Jaya 1 Tangerang

Tuesday 27 August 2019


Tangerang, (MI)- 
Hari ini Selasa 27/08/19 Jam 10.15 , jajaran PW GP Ansor /Banser  diterima langsung oleh Dandenpom Jaya 1 Letkol Yudo Pramono dan Pasilitpam Kapt CPM Budi Haryono.

Dalam pertemuan tersebut dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 26 April 2019 sekitar pukul 15.00 di Jalan Tol di wilayah Rest Area Karang Tengah. 

Penanggkapan terhadap warga masyarakat yang menggunakan kendaraan ber Plat TNI tersebut dilakukan langsung oleh Dandenpom (lama) Letkol CPM. Indra Jaya. 
Setelah dilakukan pengecekan di tkp, lantas yang bersangkutan dibawa ke Denpom Jaya 1 Tangerang.

Menurut Letkol CPM.Yudo Pramono yang baru satu minggu menjabat menjadi Dandenpom Jaya 1 menyampaikan bahwa dari hasil interogasi yang dilakukan, mengatakan bahwa yang bersangkutan adalah Seorang Security yang ditugaskan mengantar 3 orang pembantu. Adapun securty tersebut bekerja dengan salah seorang Bos yang punya rekanan dengan salah satu anggota TNI.

Letkol CPM. Yudo Pramono juga memastikan  bahwa oknum tersebut sama sekali tidak terkait dengan Banser apalagi anggota Banser.

Lebih jauh Dandempom juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran pengurus Ansor dan Banser Provinsi Banten yang telah sigap menyikapi permasalahn yang muncul dengan sangat tepat dan baik.

Letkol Yudo juga berpesan agar berpesan agar masyarakat tidak mudah termakan berita hoaxs dan provokasi dengan berbagai isu yang berkembang. 

Dia juga berharap hal ini bisa menjadi dasar klarifikasi atas video yang sudah terlanjur Viral.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya saya Khoerun Huda (Sekretaris PW Ansor Banten), Sukiman SB (Waka Satkorwil Banser Banten), Hartono (Kasatkorcab Kota Tangerang), Anwari ( Kasatkorcab Kabupaten Tangerang) dan beberapa personil banser dan Pengurus LBH Ansor Banten.

Demikian Laporan disampaikan

Salam 
Khoerun Huda
(Sekretaris PW GP Ansor Banten)