Pengurus Bhayangkari (PB) Cabang Tangerang Selatan Gelar Bazar, Sambut HUT HKGB Ke 67 -->

Breaking news

Live
Loading...

Pengurus Bhayangkari (PB) Cabang Tangerang Selatan Gelar Bazar, Sambut HUT HKGB Ke 67

Saturday 3 August 2019


Tangerang Selatan, (MI)- Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 67 tahun 2019, Pengurus Bhayangkari (PB) Cabang Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Bazar, sekaligus Olahraga bersama dan lomba (tumpeng, tarik tambang, dan bangkiak) di halaman Polres Tangsel, Jumat (2/8/2019) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua PB Cabang Tangsel, Devi Ferdy Irawan dan para pengurus lainnya.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan positif ini tujuannya selain mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama bhayangkari juga mendukung tugas-tugas para suami di kepolisian.

Kegiatan ini diikuti para peserta 9 tim  ranting bhayangkari (tingkat Polsek) dan 1 tim gabungan staff Polres Tangsel.

Senada, ditempat yang sama, penyampaian Kapolres Tangsel Akbp. Ferdy Irawan kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan kali ini diharapkan para bhayangkari itu sendiri lebih mensuport tugas-tugas suaminya di kepolisian. "Ya, diharapkan agar lebih mensuport tugas suaminya atau bapak-bapaknya di kepolisian," ujarnya.

Dalam pantauan, usai acara pemberian hadiah penghargaan di halaman Mapolres Tangsel, PB Cabang Tangsel langsung berganti pakaian resmi menuju aula Masjid untuk melanjutkan kegiatan bakti sosial layanan kesehatan, serta kerjasama dengan Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Tangsel, yakni Pembuatan Akte kelahiran dan Kartu identitas anak  kurang lebih sebanyak 35 kartu. (sg)