BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Polisi Amankan Seorang Wanita, Kedapatan Bawa Sabu

Polisi Amankan Seorang Wanita, Kedapatan Bawa Sabu


Jakarta, (MI)- Jakarta, Tim Satuan Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polres Jakarta Timur mengamankan perempuan di kawasan Ciracas, Minggu (18/8/2019) dinihari. Petugas menyita satu paket sabu yang disimpan di jok motor.

Vivi tak bisa berkutik saat diamankan petugas tim Rajawali di pinggir jalan. Satu paket sabu yang disembunyikan didalam boks dibawah jok motor itu, dijadikan barang bukti untuk menjerat wanita cantik ini.

Danton SGC Rajawali, Iptu Stevano Leonard mengatakan, pengungkapan itu berawal saat pihaknya melakukan patroli. Saat itu, petugas mencurigai seorang wanita yang mengendarai sepeda motor. “Saat kami dekati dia malah melarikan diri, karena curiga kami lalu menghentikan sepeda motornya dan melakukan pemeriksaan,” kata Iptu Stevano.

Kecurigaan Tim Rajawali, kata Iptu Stevano, akhirnya terbukti saat Vivi diminta membuka bagasi sepeda motor Yamaha N Max miliknya. Dimana petugas menemukan satu paket sabu yang disembunyikannya. “Paket sabu itu disimpan dalam kemasan plastik klip kecil bening, terbungkus kertas aluminium foil bungkus rokok,” terang Iptu Stevano.

Saat ditemukan, sambung Danton, Vivi berkelit dengan menyebut tak tahu apa bungkusan yang ditemukan. Namun, setelah didesak, wanita berpakaian seksi ini mengaku bahwa itu adalah sabu. “Wanita itu mengaku tak tahu kalau didalamnya ada sabu, karena dia bilang itu motor pinjaman,” imbuh Iptu Stevano.

Dari pengungkapan itu, kata Stevano, pihaknya melakukan pengembangan dan menyambangi kediaman Vivi di wilayah Kelurahan Jatirangga, Jakasampurna, Bekasi. Namun hasil pemeriksaan awal di kediaman VV tak membuahkan hasil. “Akhirnya yang bersangkutan berikut sabu kami serahkan ke Satresnarkoba Polres Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Iptu Stevano.*
poldametrojayadotinfo