Polres Purwakarta Gelar Razia -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Purwakarta Gelar Razia

Sunday 25 August 2019


PURWAKARTA , (MI)– Selalu berupaya terus untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,  berbagai hal terus dilakukan oleh para petugas kepolisian Resor (Polres) Purwakarta untuk menjamin kenyamanan masyarakat.

Dengan melakukan razia dan juga patroli untuk meningkatkan situasi yang sudah aman dan terkendali seperti yang terlihat pada sabtu malam, Sabtu (24/8/2019), di berbagai titik jalan di Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta mengatakan, razia ini di gelar untuk meminimalisir adanya tindakan kriminalitas jalanan di Gunungkidul. Sehingga nantinya dapat menciptakan suasana yang kondusif dan kenyamanan masyarakat.

“Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama karena hal ini akan menjamin kenyamanan mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Heri, saat ditemui usai memimpin Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD), Minggu (25/8/2019) dini hari.

Ia menambahkan, operasi yang digelar terlebih untuk mengantisipasi tindak pidana C3, yakni pencurian berat (Curhat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curamor).

“Untuk meminimalisir gerak-gerik penjahat yang melakukan aksinya di jalanan, pada malam hari,” terangnya.