BREAKING NEWS

    DESKRIPSI GAMBAR    

TERHANGAT

 
Sakit Jiwa,! Istri Sendiri Dipaksa Layani Nafsu Pria Lain Diranjang

Sakit Jiwa,! Istri Sendiri Dipaksa Layani Nafsu Pria Lain Diranjang


Penajam Paser Utara, (MI)- Sebagai laki-laki, ulah WW “luar biasa”. Jika laki-laki selalu menjaga istrinya, dia malah diduga menyuruh wanita yang dinikahinya itu meladeni pria lain di ranjang, Minggu, (18/08).

Kini, pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta dan tinggal di Jenebora, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur itu, harus mempertanggungjawabkan ulahnya. Dia diciduk aparat Reskrim Polsek Penajam setelah aparat menerima laporan pada Selasa (13/8) lalu.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Sabil Umar, melalui Kapolsek Penajam Iptu Muhlis membenarkan, pihaknya sudah menahan pria berusia 36 tahun itu. WW ditangkap pada Rabu (14/8) sore, sehari setelah polisi menerima laporan.

Polisi sampai saat ini masih mendalami motif apa yang menyebabkan WW malah menyuruh istrinya melayani nafsu pria lain. Yang pasti, tidak hanya satu, sedikitnya ada dua pria yang atas sepengetahuan WW mencicipi tubuh istrinya.

Tak tanggung-tanggung, peristiwa itu berlangsung sudah cukup lama, yakni mulai sekitar Maret 2019 lalu. Saat itu, WW memanggil temannya, RR, untuk menggauli istrinya.

Sampai Agustus ini, sudah berkali-kali Wd dipaksa melayani nafsu pria lain di hadapan WW. Terakhir, WW meminta rekan lainnya, Adr untuk datang ke rumahnya dan berhubungan badan dengan istrinya.

“Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan. Kita dalami motif apa yang membuatnya berbuat hal semacam itu,” sebut Muhlis di Penajam, Kamis. *