Tragis,! Wanita ABG Digilir Lima Pemuda -->

Breaking news

Live
Loading...

Tragis,! Wanita ABG Digilir Lima Pemuda

Thursday 29 August 2019


Makassar, (MI)- Seorang ABG berinisial S (18) di Makassar diperkosa lima orang pemuda, Rabu (28/8/2019) dini hari.

Awalnya Ari, salah satu dari lima pemuda tersebut berkenalan dengan S di media sosial Facebook. Mereka kemudian melanjutkan percakapan di Whatsapp.

Singkat cerita, pelaku mengajak korban untuk bertemu. ABG tersebut mengiyakan permintaan pelaku. 

S kemudian dijemput di Jalan Hertasing. Keduanya lalu menuju kawasan Manggala, Makassar, menggunakan sepeda motor.

"Tadi malam sekitar pukul 00.00 Wita korban dijemput oleh Ari di Jalan Hertasing dan dibawa ke TKP, tepatnya di sebuah kamar kos yang kosong," kata kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko.

Saat berada di dalam kamar kos tersebut, Ari memaksa korban melakukan hubungan badan. Karena tidak bisa melawan, S hanya bisa pasrah diperkosa.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku Ari justru menyuruh empat temannya untuk masuk ke dalam kamar secara bergantian dan melakukan hubungan badan dengan korban.

"Setelah selesai melakukan hubungan badan terhadap korban, pelaku kemudian mengambil uang korban sebanyak Rp 400 ribu," katanya.

Peristiwa ini terungkap setelah korban ditemukan di Jalan Sungai Saddang. Saat itu, anggota Jatanras Polrestabes Makassar lewat dan melihat korban sedang menangis.

"Anggota kemudian berhenti dan menanyakan sebab korban menangis, ia mengakui telah diambil uangnya Rp 400 ribu dan diperkosa lima orang pemuda," jelasnya. (*)