Wabup Lampura, Terima Kunjungan DPD AWPI -->

Breaking news

Live
Loading...

Wabup Lampura, Terima Kunjungan DPD AWPI

Thursday 15 August 2019


Lampung Utara, (MI)-  Wakil Bupati  Lampung Utara H. Budi Utomo ditemani kadis kominfo Lampura Sanny Lumi, menerima kunjungan Asosiasi Wartawan profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung utara di kediaman pribadinya, Tanjung Aman, Rabu (14/08) malam.

Kunjungan silaturahmi DPD AWPI Lampung Utara tersebut diterima langsung oleh wakil bupati Lampung Utara H. Budi Utomo dengan penuh hangat penuh kekeluargaan.

Tidak ada agenda khusus dalam kunjungan tersebut, hanya ingin memperkenalkan pengurus DPD AWPI lampung utara serta mempererat tali silaturrahim sambil menikmati kopi dengan para wartawan dan bincang-bincang ringan seputar pembangunan Kabupaten lampung utara yang lebih baik ke depan.

Wabup Budi Utomo mengatakan, jurnalis merupakan mitra kerja pemerintah yang berfungsi melakukan kontrol sosial terhadap pembangunan yang dijalankan pemerintah. Sehingga perlu adanya sinergi dan kerja sama yang baik antara pemerintah dengan para awak media di Bumi ragem tunas lampung ini.

“Pemerintah selaku mitra patut bersyukur kepada teman-teman wartawan yang selama ini turut mengawal pembangunan daerah dengan melakukan fungsi kontrol di berbagai sisi. Sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan, tidak terjadi karena kebijakan apapun yang diambil pemerintah, selalu dalam pengawasan,” jelas wabup.

“Kritikan dan saran teman- teman wartawan itu bisa diibaratkan suplemen dan juga sebagai rem,” ujarnya

Untuk itu, Wabup Budi mengharap pemerintah dan para jurnalis untuk bersinergi guna membantu pemerintah daerah Mempublikasikan pembangunan yang ada.

“Wartawan wajib menyampaikan informasi yang sesuai dengan kondisi sebenarnya. Sehingga masyarakat juga mendapatkan informasi yang baik dan benar,” jelas wabup.

Sementara Ketua AWPI Lampura Deferi zan mengapresiasi sambutan kunjungannya yang disambut baik oleh Wabup Budi Utomo di kediaman pribadinya.

“Sebenarnya kami sudah lama merencanakan untuk silaturrahmi ke Pak Wabup, Pak Bupati, untuk memperkenalkan keberadaan organisasi di Lampung Utara ini, dikarenakan kesibukan rutinitas pak wabup baru malam inilah kami bisa datang berjumpa langsung dengan pak wabup,” ujar Deferi

“Kami sangat berterima kasih karena Pak Wabup sudah mau menerima kami untuk bersilaturahmi, maka kesempatan ini kami manfaatkan untuk sharing dan diskusi ringan bersama rekan-rekan wartawan.” tambah Deferi.