Kapolres Tobasa Pimpin Apel di SMAN 2 Balige - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Monday, 9 September 2019

Kapolres Tobasa Pimpin Apel di SMAN 2 Balige


Tobasa, (MI) - Kapolres Tobasa Akbp Agus Waluyo, SIK didampingi PJU Polres Tobasa bersama team kreatif Polres Tobasa memimpin apel di SMAN 2 Balige, Senin (2/9/19) pukul 08.00 Wib.

Apel pagi ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Balige Aldon Samosir, S. Pd, M. Si bersama Guru guru SMA N 2 Balige sebanyak 54 Orang. 

Kapolres Tobasa menyampaikan arahan kepada siswa-siswi SMAN 2 Balige untuk selalu meningkatkan prestasi karena mereka merupakan calon-calon pengganti pemimpin bangsa yang akan menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar permainan kreatif berupa pemindahan bola pimpong dengan pipa, membuat permainan kreatif menulis dengan spidol yang diikat dengan tali dengan tujuan tulisan "Police Go To School", permainan hula hoop.

Permainan ini bertujuan untuk melatih kekompakan siswa-siswi khususnya dalam hal kerja sama team. Dimana  dalam setiap permainan harus ada pemimpin yang dapat mengambil suatu keputusan. Selain itu memotivasi siswa untuk sukses melalui permainan kreatif.

Dalam setiap permainan harus ada kerjasama team supaya dapat mencapai tujuan, hal ini menggambarkan seperti yang terjadi di Negara kita supaya tetap kompak dan kerjasama serta memiliki azas Bhinneka Tunggal Ika berbeda beda tetapi tetap satu tujuan. 

Para pemenang pun menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tobasa. (*)

No comments: