Pria Yang Keluarkan Kemaluan Di Depan Siswi SMA Depok, Diburu -->

Breaking news

Live
Loading...

Pria Yang Keluarkan Kemaluan Di Depan Siswi SMA Depok, Diburu

Monday 23 September 2019


Polresta Depok Buru Pria Cabul yang Keluarkan Kemaluan di Depan Siswi SMA, (23/9/2019).

Depok, (MI)  – Terkait pria cabul mengeluarkan kemaluan di depan siswi SMA, di Sawangan, yang videonya viral di medsos, aparat kepolisian Polresta Depok telah membentuk tim dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi  mengatakan tim yang dibentuk dibantu Reskrim Polresta Depok dalam menyelidiki kasus cabul yang diduga dilakukan oleh orang tua tersebut.

“Semula kita menganggap kejadian ada di wilayah Sawangan, namun setelah dicek masuk wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, masuk wilayah kita,”ujar Kompol Triharjadi.

Dalam video yang beredar, peristiwa cabul tersebut diketahui pada Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB ketika para siswi SMA Yamida baru keluar pulang sekolah.

Saat itu, pelaku berada duduk di motor lalu membuka resleting celana pendek, lantas memperlihatkan kemaluannya ke arah rombongan siswi yang jalan kaki.

“Pelaku menggunakan motor Honda Supra X hitam saat kejadian sempat berhenti sebentar dan langsung memperlihatkan kemaluannya ke para pelajar dan langsung mengendarai motor muter arah menuju Jalan Rawa Depok,” tambah Kompol Triharjadi

Secara terpisah security  SMP SMK Atlantis, Parmin, mengatakan dampak viral video  cabul  tersebut,  pihak keluarga orang tua murid menyalahkan sekolah.

“Padahal lokasi kejadian jauh dari sekolah berjarak sekitar 100 meter menuju Jalan Rawa Depok, tapi orang tua murid pada menyalahkan sekolah kenapa dibiarkan kejadian seperti itu,” tambahnya.

“Pihak sekolah juga mengetahui dari berita viral di instagram soal aksi bapak berusia tua melakukan perbuatan cabul seperti itu depan anak-anak,” katanya

Berdasarkan pantauan dari lokasi kejadian TKP jalan tempat berhenti pelaku hanya berjarak sekitar 50 meter. Jalan cukup dilewati dua mobil tersebut sepi dan buntu mengarah tembusan menuju kali muara Pesanggrahan.