Sambut HUT Polantas ke 64 Polres Deli Serdang: Berikan Bantuan -->

Breaking news

Live
Loading...

Sambut HUT Polantas ke 64 Polres Deli Serdang: Berikan Bantuan

Thursday 19 September 2019


Deli Serdang, (MI) - Sambut HUT Polantas ke 64 Polres Deli Serdang bagikan traffic cone untuk rumah ibadah dan helm gratis ke sekolah. Kamis (19/09/19).

Pemberian traffic cone ke rumah ibadah ini sebagai bentuk perhatian dari Polri kepada masyarakat agar setiap kegiatan beribadah dapat berjalan kaki dengan aman dan lancar yg nantinya dapat di pergunakan di depan rumah ibadah baik masjid maupun gereja agar membantu mencegah terjadinya kecelakaan. Dan para pengendara sepeda motor maupun mobil dapat mengurangi kecepatannya saat melintas di depan rumah ibadah.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK di wakili Kasat Lantas Deli Serdang AKP Budiono Saputro memberikan langsung Traffic cone di Masjid Shalatul Falah kemudian Masjid Almuhibah kec. Batang Kuis dan Gereja Pentakosta kec. Lubuk Pakam serta membagikan helm ke sekolah MAN 2 lubuk pakam.

Selain dalam rangka menyambut HUT polisi lalu lintas ini juga sebagai bentuk perhatian khusus dari Polres Deli Serdang untuk masyarakatnya agar lebih mematuhi rambu lalu lintas dan bekerja sama mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.