Bentuk Kekeluargaan Dan Kekompakan DPC AJOI Hadir Dalam Pengukuhan DPC LIPAN -->

Breaking news

Live
Loading...

Bentuk Kekeluargaan Dan Kekompakan DPC AJOI Hadir Dalam Pengukuhan DPC LIPAN

Wednesday 16 October 2019

Pengukuhann DPC Lipan di 3 Kecamatan Abung Surakarta, Abung Timur, dan Muara Sungkai, (15/10/2019).

Lampung Utara, (MI) - Segenap pengurus  yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang DPC Asosiasi Jurnalis Online Indonesia, AJOI Lampung Utara, menghadiri dan memenuhi undangan, pengukuhan dewan pimpinan Cabang DPC Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara, Lipan Untuk di 3 wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Utara.

Meliputi, Kecamatan Abung Surakarta, Abung Timur dan Muara Sungkai. Acara pengukuhan itu sendiri dilaksanakan di halaman kantor DPC Lipan tersebut, jalan raya Abung Timur, No 50, desa Surakarta, kecamatan Abung Timur.

Dalam kunjungannya, Deffriwanssah, selaku Dewan Pimpinan cabang DPC, AJOI Ia mengucap kan, "Selamat pak atas dikukuh kannya dewan pimpinan cabang DPC Lembaga Idependen Pemantau Anggaran Negara, Lipan untuk wilayah kecamatan Abung Surakarta,Abung Timur dan Muara Sungkai,Sukses selalu, "Ucap dia. Lebih lanjut ketua AJOI " ungkapkan.

"Semoga DPC Lipan yang baru dikukuhkan ini dapat selalu amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya yang mana dapat sesuai tupoksinya dan dapat berbuat banyak untuk kemajuan di kabupaten Lampung Utara khususnya untuk masyarakat kecamatan Abung Surakarta, Abung Timur dan Muara Sungkai,"harap Irawan, selaku Ketua PJI-Demokrasi Cabang kabupaten Lampung Utara yang di dampingi langsung oleh seketarisnya,Tajuddin Rasul. (yud)