Besuk Suami Di Lapas, Bawa Shabu -->

Breaking news

Live
Loading...

Besuk Suami Di Lapas, Bawa Shabu

Wednesday 16 October 2019


Seorang wanita pengunjung Lapas Kelas II A Bangkinang diamankan Sipir Lapas, karena ketahuan membawa 2 paket narkotika jenis shabu yang di selipkan di lipatan rok yang di pakainya, (15/10/2019).

Kampar, (MI) - Ketahuan Bawa Sabu, Seorang Wanita Diamankan Sipir Lapas dan Diserahkan ke Polres Kampar

Seorang wanita pengunjung Lapas Kelas II A Bangkinang diamankan Sipir Lapas, karena ketahuan membawa 2 paket narkotika jenis shabu yang di selipkan di lipatan rok yang di pakainya.

Wanita yang berperan sebagai kurir Shabu ini adalah Yusnita  alias TA (Pr 34) warga Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, Yusnita  kemudian diserahkan oleh petugas lapas kepada penyidik Satresnarkoba Polres Kampar.

Peristiwa ini berawal pada Senin (14/10) sekira pukul 09.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari Kalapas Kelas IIa Bangkinang, bahwa telah diamankan seorang perempuan pengunjung lapas karena ketahuan membawa narkotika jenis shabu.

Ketika itu petugas lapas melakukan penggeledahan badan terhadap Yusnita alias TA saat hendak membesuk suaminya  salahsatu Napi di Lapas Bangkinang  penggeledahan ini merupakan prosedur standar bagi setiap pengunjung yang akan membesuk Napi di Lapas Bangkinang.

Saat penggeledahan ini petugas lapas menemukan 2 paket Narkotika jenis Shabu yang disembunyikan dalam lipatan rok gamis yang dikenakan Yusnita selanjutnya temuan ini diinformasikan ke Satresnarkoba Polres Kampar untuk ditindaklanjuti.

Saksikan video nya: