Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kedapatan membawa satu paket sabu, Gadis cantik di amankan

Kedapatan membawa satu paket sabu, Gadis cantik di amankan

Dari tangannya, polisi mengamankan dua klip plastik berisi sabu seberat 0,75 gram. Kemudian polisi juga menyita sebuah korek api serta pipet kaca, (28/10/19).

Bondowoso, (MI) - Seorang gadis di Bondowoso diamankan polisi karena kedapatan membawa satu paket sabu. Berdasarkan hasil uji laboratorium, sang gadis positif sebagai pengguna sabu.

Gadis yang diamankan berinisial AN (20). Ia warga Desa Kaligedang Kecamatan Ijen, Bondowoso. Dari tangannya, polisi mengamankan dua klip plastik berisi sabu seberat 0,75 gram. Kemudian polisi juga menyita sebuah korek api serta pipet kaca.

"Pelaku langsung kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium, ternyata hasilnya juga positif," kata Kasat Reskoba Polres Bondowoso Iptu Hadi Sukisman saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/10).

Ia menambahkan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Sebab, bisa jadi pelaku bukan hanya pemakai, tapi juga sebagai pengedar. Atau bahkan bagian dari jaringan peredaran narkoba.

"Pelaku kami bidik dengan pasal 112 ayat 1 UU No 35 tahun 2009. Dengan ancaman pidana empat hingga dua belas tahun," lanjut Hadi Sukisman.

Seperti informasi yang dihimpun, kasus tersebut bermula saat polisi mengendus jika di daerah Karanganyar, Tegalampel telah terjadi transaksi dan penggunaan sabu.

Dari situ polisi lantas mendatangi sebuah rumah yang dicurigai. Dari tempat itu ditemukan seorang cewek yang membawa bungkusan plastik kecil yang ternyata berisi sabu.