Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Pemuda di Cikampek -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Pemuda di Cikampek

Monday 28 October 2019

Kejadian pembacokan itu terjadi sebab akibat. Korban bersama rombongannya berkendara motor melintasi TKP konvoi sehingga sempat terlibat pertengkaran dengan kelompok pelaku, gambar ilustrasi (28/10/19).

KARAWANG, (MI) – Tim Resmob Satreskrim Polres Karawang, dan Polsek Cikampek dikabarkan berhasil membekuk pelaku pembacokan pemuda di Jalan Ahmad Yani, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek.

Informasi yang dihimpun, pelaku ditangkap didaerah tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin (28/10/2019) dinihari. Kasus penangkapan pelaku dibenarkan pihak Polsek Cikampek

“Sudah, ( ditangkap) 1 orang. Masih dalam proses pemeriksaan lanjut,”kata Kanit Reskrim Polsek Cikampek Iptu Putu Astihermawan, saat dikonfimasi Senin (28/10/2019) pagi.

Dikatakan Putu, pelaku masih pemuda yang tinggal di sekitar TKP. Namun, Putu masih belum dapat menjelaskan secara rinci terkait musabab kasus pembacokan yang menewaskan korban Fahad (29) warga Jatisari, Karawang itu.

“Korban meninggal pagi hari paska kejadian di RS Siloam. Pelaku pemuda dewasa, nanti pihak Polres yang akan rilis, kami di back up penuh tim Resmob saat penangkapan pelaku, “ungkap Putu.

Secara umum, Putu mengatakan, kejadian pembacokan itu terjadi sebab akibat. Korban bersama rombongannya berkendara motor melintasi TKP konvoi sehingga sempat terlibat pertengkaran dengan kelompok pelaku.

“Ada aksi ada reaksi. Nanti akan kami rilis jika hasil pemeriksaan sudah utuh selesai,” tutupnyan.

Sebelumnya, seorang pemufa Jatisari, Fahad (29) tewas dengan luka  bacokan celurit hingga menembus dada sebelah kiri, sepulang mengikuti tabligh akbat Habib Mistopa Al Jufri, Minggu (27/10/2019) dinihari. Korban sempat mendapat perawatan di RS Karya Husada, dan menghembuskan nafas terakhir di usai dirujuk ke RS Siloam karena luka parah.