Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Seluruh Personil Polres Purwakarta, ikuti upacara sumpah pemuda

Seluruh Personil Polres Purwakarta, ikuti upacara sumpah pemuda

Pada kesempatan yang baik ini juga sekaligus dijadikan moment untuk menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Purwakarta yang berprestasi dalam hal kedinasan.

Purwakarta, (MI) - Polres Purwakarta menggelar upacara sumpah pemuda tahun ini di lapangan apel yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Purwakarta dengan inspektur upacara Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, S.Ik, MH .

Pada kesempatan yang baik ini juga sekaligus dijadikan moment untuk menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Purwakarta yang berprestasi dalam hal kedinasan.

Diantara ke 11 orang anggota tersebut, 3 anggota diantaranya adalah anggota Humas, mereka di berikan penghargaan karena mereka telah menjalankan tugas sebagai anggota humas dengan pelaksanaan tugas melebihi kewajiban dan tugas pokoknya serta mendorong kemajuan Polres Purwakarta bidang Humas.

Terkait penghargaan ini Paur Humas Polres Purwakarta Ipda Tini Yutini mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa pihaknya bisa bekerja secara tim untuk bersama sama memajukan Polres Purwakarta dalam memberikan informasi informasi yang positif kepada masyarakat.

“Humas adalah salah satu fungsi di Kepolisian yang bertugas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyrakat dengan memberikan informasi informasi yang dapat diakses oleh masyarakat dengan menggunakan media sosial berbasis internet, media cetak dan elektronik.” Ungkap Ipda Tini.

Sementara itu Kapolres Purwakarta mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini juga merupakan bagian dari komitmen pimpinan untuk memberikan reward and punishment kepada anggota. “Yang berprestasi diberikan reward sementara yang melanggar peraturan akan diberikan punishment.” Ujar AKBP Matrius.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres juga menekankan kepada anggota yang telah menerima penghargaan agar menjadi pendorong bagi dirinya sendiri untuk bertugas lebih baik lagi kedepannya.

Akhirnya dengan mengambil tema hari sumpah pemuda, Kapolres berharap kepada anggota yang masih berusia belia untuk bisa berinovasi  menciptakan terobosan terobosan revolusioner yang dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat terutama warga kabupaten Purwakarta. (Dd)
 

TERHANGAT