BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ditemukan mayat tanpa identitas, kondisinya sangat mengenaskan

Ditemukan mayat tanpa identitas, kondisinya sangat mengenaskan

Penemuan mayat itu berawal saat salah seorang warga curiga setelah mencium bau tak sedap (busuk) yang menyengat hidungnya, (14/11/2019).

LOSARI, (MI) - Mayat tanpa identitas, Rabu (13/11), sekitar pukul 09.30 WIB, bikin gempar warga Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Brebes. Saat ditemukan kondisi mayat sangat mengenaskan, yakni mengeluarkan bau busuk dan kepala sudah menjadi tengkorak.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Losari AKP Suraedi membenarkan terkait penemuan mayat misterius tersebut. Menurutnya, penemuan mayat itu berawal saat salah seorang warga curiga setelah mencium bau busuk yang menyengat hidungnya.

"Tempat penemuannya yakni di pekarangan kosong di Desa Losari Lor RT 01 RW 03 Kecamatan Losari," jelasnya.

Kapolsek merinci, mayat diperkirakan berusia antara 30-35 tahun dan berjenis kelamin perempuan. Tinggi badan sekitar 154 centimeter, rambut panjang, memiliki tato gambar bintang, dan tulisan BEGA di tangan kirinya.

Di samping mayat, papar Kapolsek, juga ditemukan celana panjang jeans model joger warna biru strip merah putih hitam. Saat ditemukan, di badan korban menempel baju berwarna biru.

"Kondisi tubuh mayat sudah mengering, kepala sudah menjadi tengkorak, dan tidak dapat dikenali," ungkapnya.Semoga almarhumah di ampuni dosa2nya Aamiin.
 

TERHANGAT