Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kapolda NTB ikut serta donor darah

Kapolda NTB ikut serta donor darah


KAPOLDA NTB IKUT SERTA DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT  POLAIRUD KE-69 DI AULA RUMAH SAKIT BHAYANGKARA.

NTB, (MI) - Pada hari Senin tanggal 25 November 2019 bertempat di  Aula Rumah Sakit Bhayangkara telah dilaksanakan donor darah oleh anggota Polri baik yang dari satker dalam lingkungan Polda NTB maupun anggota Polairud, dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Polairud yang ke-69 tanggal 1 Desember 2019.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Nana Sudjana AS.M.M tidak ketinggalan juga mendonorkan darahnya untuk masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Polairud ke-69 yang pada tanggal 1 Desember 2019.

Aksi donor darah tersebut selain Kapolda NTB juga ikut serta Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB serta anggota Polri perwakilan Satker dalam lingkungan Polda NTB, serta seluruh anggota Direktorat Polairud Polda NTB, yang mana dari hasil donor darah tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan lewat PMI cabang Mataram.

Pada saat diwawancara Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.M.M mengatakan bahwa aksi donor darah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud Ke-69 yang hari jadinya pada tanggal 1 Desember 2019, selain kegiatan donor darah juga dilaksanakan kegiatan sepeda gembira dan kedepan akan dilaksanakan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Direktorat Polairud Polda NTB juga medapat bantuan satu unit kapal patroli Mabes Polri  yang akan dimanfaatkan dalam rangka patroli diperairan NTB, dan kedepan akan diadakan kerjasama dengan Angkatan Laut, Syahbandar,Beacukai  dan  Pelindo dalam rangka patroli bersama maupun latihan dalam  harkamtibmas di perairan wilayah Polda NTB, dengan adanya kapal pesiar yang sudah mulai menyinggahi Pelabuhan lembaran maka diperlukan kerjasama antar pemangku kepentingan khususnya diperairan yang dilewati kapal pesiar sehingga kapal dan para wisatawan yang turun untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Mataram dan sekitarnya merasa aman dan nyaman.  (kam/humas polda ntb)