Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Partai Gelora Merupakan Representasi Para Kaum Milenial Dan Aktivis Politik

Partai Gelora Merupakan Representasi Para Kaum Milenial Dan Aktivis Politik


Purwakarta, (MI) - Partai Gelora adalah tumpahan ide, gagasan, implementasi dan aktualisasi menyuarakan sikap kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Partai Gelora Merupakan Representasi Para Kaum Milenial Dan Aktivis Politik, (17/11/2019)

Partai yang berazaskan Pancasila dan jati diri islam dengan jargon INDEKS Islam Nasionalis Demokrasi dan Kesejahteraan, bagi saya, ini merupakan respresentasi dalam kehidupan manusia di Indonesia. Kita ingin terlepas dari pemikiran2 yang ekslusif dan di batasi karena sesungguhnya partai adalah pasar ide . Dalam situasi dan kondisi kancah politik saat ini kita sebagai kader partai atau simpatisan seyogyanya harus terus mengawal dan menilai sikap pemerintahan yang sedang menjalankan program2 nya. Namun demikian ada satu hal yang menarik bagi saya ketika saya dulu berada dalam wadah yang lama yaitu sebut saja "PKS" saya tidak menutupi bahwasanya di PKS sistem kaderisasi sangat solid namun ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan sikap dan pemikiran saya ketika menentukan atau membuat sebuah aturan seharusnya demokrasi itu berjalan sesuai dengan jalan nya sendiri sikap senioritas masih sangat kental serta kebijakan2 lain itu harus berdasarkan keputusan para kiyadah atau dewan Syuro. 

Hari ini Partai Gelora hadir di tengah kegelisahan masyarakat, tentu bagi saya merupakan sebuah anugerah karena setelah saya mempelajari dan mengamati para pendiri partai gelora itu adalah orang orang yang progresif dan revolusioner. Semoga partai gelora kedepan bisa menjadi partai yang mempunyai nilai2 kebangsaan yang kokoh , terbuka untuk semua golongan dan bisa merubah satu sistem politik yang menjadi lebih baik lagi tidak terjebak dengan isu2 SARA. Karena sesungguhnya kita semua sebagai anak bangsa patuh terhadap pancasila dan UUD 1945. 

Salam Bergelora 
Rian Amirul Haqim