Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Borong penghargaan WBBM dan WBK, Kapolda Jawa Timur bangga dan mengapresiasi jajarannya

Borong penghargaan WBBM dan WBK, Kapolda Jawa Timur bangga dan mengapresiasi jajarannya

Polres Jajaran Polda Jawa Timur Borong WBBM & WBK Terbanyak Se Indonesia.

Surabaya, (MI) - Polres jajaran di Polda Jawa Timur memborong penghargaan sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Penganugerahan diberikan langsung Kemen PAN-RB.

Peraih WBBM 2019 adalah Polres Malang, Polres Lamongan, dan Polres Mojokerto. Sedangkan peraih WBK 2019 adalah Polres Madiun, Polres Blitar Kota, Polres Jombang, Polres Bangkalan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Polres Kediri.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengaku bangga dan mengapresiasi langkah Polres jajaran untuk menjadi Polres yang bersih dan mengayomi masyarakat.

Kapolda menyebut penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen instansi yang dipimpinnya dalam melaksanakan tugas sesuai amanah Presiden Jokowi.

"Penerimaan penghargaan ini sebagai wujud komitmen jajaran Polda Jatim dalam menindaklanjuti perintah reformasi birokrasi yang disampaikan oleh Presiden Jokowi," ujar Kapolda Jatim, di Surabaya, Selasa (10/12/2019).

Ke depan, Kapolda mengajak seluruh polres jajaran lainnya terus berbenah. Dia ingin penghargaan ini juga disabet Polres lainnya. (Humas Polda Jatim).
 

TERHANGAT