BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Diduga sakit Nurjayanti, ditemukan tewas dikontranan Karawaci

Diduga sakit Nurjayanti, ditemukan tewas dikontranan Karawaci

Menurut keterangan saksi yang juga pemilik kosan korban, mereka bertemu terakhir kali pada hari Jumat sore, (16/12).

Tangerang, (MI) - Seorang perempuan bernama Nurjayanti (42) menghebohkan warga Karawaci, Kota Tangerang, karena ditemukan sudah dalam kondisi tewas di kamar kontrakannya. Warga sekitar terakhir kali bertemu dengan korban dua hari lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan jasad korban ditemukan di kontrakannya pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga sekitar. Warga menyebut sempat melihat korban dua hari yang lalu.

"Menurut keterangan saksi yang juga pemilik kosan korban, mereka bertemu terakhir kali pada hari Jumat sore," kata Kombes Pol Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (15/12/2019).

Kombes Pol Yusri mengatakan awalnya warga yang melintas di depan kontrakan korban melihat korban dalam posisi tertidur. Saksi memanggil korban, tapi tidak dihiraukan.

"Kemudian warga memberitahukan kepada saksi yang juga pemilik kontrakan. Mereka bersama-sama mengecek ke kamar kontrakan korban dan ternyata korban ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi telentang di dalam kamar kontrakan," ungkap Kombes Pol Yusri.

Para saksi kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Karawaci. Polisi bergerak mencari tahu penyebab kematian korban.

Setelah diusut, korban tewas diduga karena sakit karena tidak ada bekas luka dan kondisi kontrakan korban tidak dalam kondisi berantakan. Korban diketahui tinggal seorang diri dan belum menikah.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," pungkas Kombes Pol Yusri.
 

TERHANGAT