Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
HUT Korpolairud Ke-69, Pesan Kapolri: Buat Terobosan-Jaga Kehormatan

HUT Korpolairud Ke-69, Pesan Kapolri: Buat Terobosan-Jaga Kehormatan

Kapolda meminta anggota Korpolairud bekerja dengan tulus dan ikhlas. Pimpinan Polri pasti akan memberi perhatian kepada personel berprestasi.

Jakarta, (MI) - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meminta Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri membuat inovasi yang konkret untuk mengembangkan diri. Jenderal Polisi  Idham juga meminta Korpolairud membangun soliditas dengan para stakeholder, antara lain TNI, Bakamla, dan Bea-Cukai.

"Lakukan inovasi dan terobosan konkret untuk menumbuhkembangkan apa yang bisa dilaksanakan di dalam Korpolairud ini," kata Kapolda dalam sambutannya di acara HUT Korpolairud ke-69 di Lapangan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (4/12/2019).

Kapolri Jenderal Polisi Idham lalu berbicara tentang nasib para personel, dalam hal ini Kapolda meminta anggota Korpolairud bekerja dengan tulus dan ikhlas. Pimpinan Polri pasti akan memberi perhatian kepada personel berprestasi.

"Jaga kesehatan pribadi dan keluarga, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kalian melaksanakan dengan tulus serta ikhlas, bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan," tutur Jenderal Polisi Idham.

Jenderal Polisi Idham juga berpesan agar masing-masing anggota menjaga kehormatan pribadi dan Polri. Caranya, lanjut Jenderal Polisi Idham, tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak kepercayaan publik.

"Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri," tegas Jenderal Polisi Idham.

Pada awal sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Idham mengucapkan selamat untuk HUT Korpolairud ke-69. Kapolri berharap Korpolairud mampu mencerminkan polisi yang profesional, modern, dan tepercaya (promoter).

"Selaku pimpinan Polri dan atas nama seluruh keluarga besar Polri, dengan rasa bangga, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada 7.795 personel Polairud di mana pun rekan-rekan bertugas. Semoga Polairud semakin profesional, unggul, modern, dan senantiasa menjadi kebanggaan bangsa dan negara, khususnya institusi Polri," ucap Jenderal Polisi Idham.