Kapolda NTB gelar jalan sehat pada peringatan Hari Ibu ke 91 -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda NTB gelar jalan sehat pada peringatan Hari Ibu ke 91

Friday 13 December 2019


Mataram, (MI) -Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM. gelar jalan sehat dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan hari ibu ke 91, Minggu, 8/12/2019 yang baru lalu. Gerak jalan sehat ini diikuti oleh seluruh jajaran polda dan polres se- NTB, termasuk seluruh jajaran SKPD Pemprov NTB. 

Kegiatan gerak jalan sehat ini dipusatkan di lapangan sangkareang Mataram dan dilepas oleh Ibu Gubernur NTB Hj. Niken Saptroni didampingi Bapak Gubernur NTB DR Zulkiflimansyah dan Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, MM.
Kegiatan gerak jalan sehat ini juga dirangkai dengan senam pagi bersama seluruh peserta gerak jalan sehat dalam rangka  menunjukkan rasa kebersamaan, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara seluruh elemen masyarakat NTB dalam upaya membangun 
masyarakat NTB yang lebih baik kedepan. 

Pada kesempatan yang sama  guna menjamin keamanan dan hak- hak hidup aman bagi para perempuan dan anak, Bapak Kapolda NTB juga melakukan penanda tanganan kesepakatan bersama tentang anti kekerasan terhadap para perempuan dan anak-anak yang akhir-akhir ini marak terjadi di hampir sebagian besar daerah di Indonesia, termasuk di NTB. (kam)