Penyerahan jasad WN Pakistan pengedar 5 kg heroin, ke Kedubes Pakistan -->

Breaking news

Live
Loading...

Penyerahan jasad WN Pakistan pengedar 5 kg heroin, ke Kedubes Pakistan

Friday 13 December 2019

Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Serahkan Jasad WN Pakistan Pengedar 5 Kg Heroin ke Kedubes.

Jakarta, (MI) - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sudah menyerahkan jasad SH (27), WN Pakistan yang ditembak mati karena melawan saat ditangkap kasus peredaran heroin. Jasad tersangka sudah diserahkan ke pihak Kedutaan Besar Pakistan di Indonesia.

"Tadi jenazah sudah kita serahkan, hari ini. Jadi kita penyerahannya ke Kedubes," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).

Pihak Kedubes Pakistan nantinya akan menyerahkan jasad tersangka ke pihak keluarganya. Penyerahan jenazah itu dilakukan di RS Polri Kramat Jati, Jaktim, hari ini.

"Nanti Kedubes tinggal menunggu dari keluarganya akan datang jemput. Penyerahan jasadnya berlangsung tadi, diserahkannya di RS Polri," kata Kombes Pol Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap dan menembak mati SH karena melakukan perlawanan saat ditangkap. SH merupakan pengedar heroin jaringan Pakistan-Jakarta.

Dari tangan SH, polisi menyita 5 Kg heroin. SH mengemas heroin-heroin dalam plastik dilapisi kardus susu untuk mengelabui petugas.

Kepada polisi, SH mengaku mendapat narkotika itu dari operator yang ditahan di lapas Palembang, Sumatera Selatan. Heroin itu diduga akan diedarkan pada malam pergantian tahun.