Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
PT. Bukit Asam Gelar Penyegaran Ketrampilan Satpam

PT. Bukit Asam Gelar Penyegaran Ketrampilan Satpam


MUARA ENIM, (MI) - PT Bukit Asam Tbk unit Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan laksanakan pembukaan penyegaran ketrampilan satuan pengamanan golongan III Tahun 2019 di Gedung Kamar Bola Kompleks Perkantoran PT. BA Tanjung Enim, pukul 08.00 WIB, Senin (09/12/2019).

Acara ini dibuka oleh bapak Yuhendri Wisra, Manager KPK3L sementara Kapolres Muara Enim diwakili oleh Kasat Sabhara AKP. Toni Arman, SH, Asmen Operasi  Securty PT.BA Joko Puranto, Chip PT. TDP ( Trans Dan Propetry )Kapten Pur. Fahrurozi.

Diawali dengan laporan pembukaan oleh ketua pelaksana Asmen Operasi Security Joko Purwanto, kemudian penyematan tanda peserta pelatihan kepada perwakilan peserta oleh Yuhendri Wisra Manager KPK3L sekaligus membuka secara simbolis penyegaran keterampilan anggota Satpam PT. Bukit Asam Tbk. UPTE tahun 2019.

Peserta pelatihan berjumlah 100 orang yang terdiri dari personil Satpam PT Bukit Asam Tbk. UPTE dengan pelatih dari Polres Muara Enim di Pimpin oleh Kasat Sabhara AKP. Toni Arman, dari Sat. Binmas, Polsek Lawang Kidul dan Internal Security PT.Bukit Asam.

Pelatihan penyegaran keterampilan anggota Satpam  dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 09 sampai Tanggal 14 Desember 2019, dengan materi pelatihan dari Polri dan Internal PT Bukit Asam Tbk. Unit Penambangan Tanjung Enim.

Pada kesempatan ini,Kapolres Muara Enim yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP. Toni Arman, SH dalam sambutanya dirinya menyampaikan apresiasi kepada manageman PT. Bukit Asam dan seluruh personil satpam yang akan melaksanakan penyegaran peningkatan kemampuan, dan kepada para instruktur sebagai pemberi materi baik dari Internal PT.Bukit Asam, Polres Muara Enim maupun Polsek Lawang Kidul.

" Kedepan setelah materi diberikan kepada personil Satpam diharapkan kepada personil satpam lebih profesional dalam pelaksanaan tugas sehari-hari " Ujar Toni (TIM)
 

TERHANGAT