Selamat 138 Personel Polres Serang Dapat Kenaikan Pangkat -->

Breaking news

Live
Loading...

Selamat 138 Personel Polres Serang Dapat Kenaikan Pangkat

Sunday 29 December 2019


Serang, (MI) - Kepolisian Resor Serang  melaksanakan kegiatan upacara korps raport (UKP) kenaikan pangkat personel  Polres Serang, Minggu (29/12/2019), dan sebanyak 138 personil mendapatkan kenaikan pangkat.

Dari 138 personel yang melaksanakan UKP diantaranya Iptu ke AKP sebanyak 15 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 9 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 2 personel, Brigpol ke Bripka sebanyak 35 personel, Briptu ke Brigpol sebanyak 3 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 74 personel.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., menyampaikan, momentum kenaikan pangkat bagi personel Polres Serang  periode 2020 sebanyak 138 personel. Ini merupakan salah satu reward guna peningkatan kualitas kerja dan menjadikan motivasi bagi personel untuk lebih baik lagi.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bagi anggota Polri, kenaikan pangkat bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan tetapi hal tersebut diberikan berdasarkan prestasi," ucap AKBP Indra Gunawan.

Kapolres Serang, menambahkan, kedisiplinan dari personel yang bersangkutan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab.

"Kenaikan pangkat saudara-saudara raih tidaklah datang begitu saja namun atas perjuangan dan jerih payah saudara saudara sekalian dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga semuanya itu merupakan suatu hasil dari kerja sama dalam organisasi atau institusi Polri untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," kata AKBP Indra Gunawan.

"Atas nama pribadi maupun selaku Kapolres Serang  mengucapkan selamat kepada saudara - saudara yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, saya harapkan dapat meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara dalam bertugas," tutur AKBP Indra Gunawan.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, dan para PJU Polres Serang serta dilanjutkan tradisi siram air kepada personel yang melaksanakan UKP naik pangkat. (Kontributor Agus/ Bag Humas Polres Serang/ rs)