Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Nasabah BNI 46 Mataram dimanjakan dengan layanan prima digital

Nasabah BNI 46 Mataram dimanjakan dengan layanan prima digital


Mataram (MI)- Layanan prima bagi semua nasabah adalah sebuah keniscayaan yang harus dilakukan semua lembaga perbankan termasuk BNI 46 Cabang Mataram yang saat ini dipimpin oleh putera terbaik NtB. Ditemui awak media ini di sela-sela kesibukannya beliau mengatakan," diera digital sekarang ini, semua orang kepingin serba cepat, aman, dan nyaman dalam setiap transaksi, apalagi dalam transaksi perbankan. Kecepatan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi adalah hal penting bahkan menjadi perioritas utama kami,"katanya. 

Saat ini berbagai product digital dalam rangka peningkatan layanan, secara terus menerus kami tingkatkan. Sebagai bank yang sudah diakui terbaik selama 13 tahun berturut-turut se-Asia Tenggara dengan cash mangementnya tentu saja kami harus selalu melakukan terobosan-terobosan baru sambil terus mengupdate product-product layanan kami sebelumnya,"ungkapnya. Tentu saja kebutuhan layanan manual juga tidak bisa kami abaikan fasilitas keamanan dan  kenyamanannya,"lanjut beliau.

Ditanya tentang bagaimana perasaan beliau sebagai sosok putera daerah yang dipercaya memimpin BNI Cabang Matatam saat ini, beliau menjawab,"Alhamdulillah setelah keliling Indonesia, dan sejak berdirinya BNI cabang Mataram  belum pernah pemimpinnya itu putra daerah ya alhamdulillah sekarang saya kembalikan ke sini ya sehingga paling tidak saya  bisa berkontribusi untuk membangun daerah,"tutupnya  sambil minta maaf kepada awak media ini karena harus segera berangkat keluar daerah menghadiri kegiatan.

Selanjutnya beberapa orang nasabah yang berhasil kami wawancarai mengatakan sangat akrab semua product BNI dan sangat puas dengan layanan BNI," kata mereka sambil mengatakan," layananya ramah ,.....ruang tunggunya nyaman,.....seandainya antri lama saja...
Kita gak capek"akunya. (kam)