Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Pegawai Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah Diduga banyak tinggal kan tugas

Pegawai Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah Diduga banyak tinggal kan tugas

Ruang kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.

Lombok Tengah, (MI)- Kebanyakan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah terlambat balik kekantornya setelah jam istirahat.

Para pegawai tersebut meninggalkan jam kerja tidak sesuai dengan ketetapan waktu jam istirahat yang telah ditentukan, terbukti pada saat kami mau menghadap karena butuh pelayanan informasi ternyata kantor serta ruangan kerjanya sepi  hanya terlihat ada beberapa karyawan yang lagi duduk ngobrol.

Pada tanggal 2 Januari 2020 sekitar pukul 15.00 Wita para pegawai kebanyakan tidak ada dikursi kerja mereka tidak ada yang dapat kami temui karena masih istirahat pada saat jam kerja. 

Ruang pelayanan masyarakat Dinas Kesehatan masyarakat nampak sepi tidak ada aktivitas.

Sementara di lain pihak ketika awak media ini menghubungi kepala dinas di ruang kerjanya beliau tidak bisa di hubungi karena yang bersangkutan tidak masuk hari ini kata salah seorang staf yang tidak mau di sebut namanya demikian juga ketika kami menanyakan salah satu staf  yang menjadi PPK (Pejabat pembuat Kebijakan) (LALU YANUARDI) tidak berada di tempat karena yang bersangkutan belum balik kerja setelah jam istirahat tadi kata salah seorang staf tersebut  bukan ini ajak pak katanya sudah sering kali kayak begini akunya. (kam)