Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Penguni Komplek Asrama Rambut Dewi milik Polda NTB dibuat Resah dengan banyaknya Anjing galak

Penguni Komplek Asrama Rambut Dewi milik Polda NTB dibuat Resah dengan banyaknya Anjing galak


Mataram (MI)- Beberapa ekor anjing yang dipelihara oleh penghuni komplek perumahan Asrama Rambut Dewi Mataram telah menimbulkan banyak korban dan dikeluhkan warga komplek, (23/2/2020).

Anjing anjing tersebut bebas berkeliaran dan telah menggigit banyak warga yang lalu lalang diseputaran jalan komplek tersebut.

Pemilik anjing anjing tersebut beberapa kali di beritahukan dan diingatkan oleh  penghuni komplek, agar anjingnya di kandangkan atau diikatnya, karena sudah banyak orang yang sudah menjadi korban gigitannya namun sampai berita ini dirilis pemiliknya belum menanggapi keluhan para tetangganya.

Salah seorang penghuni komplek perumahan mengatakan, anjing anjing tersebut sangat membahayakan orang yang sedang lalu lalang terutama bagi anak anak dan para tamu dari luar komplek.

Pada waktu awak media lewat di komplek ASRAMA RAMBUT DEWI, ketika itu lewatlah salah seorang tukang pengantar barang titipan, tapi sial baginya, dia dikejar oleh anjing anjing dan lari meninggalkan tempat

Para tetangga berharap kepada pemiliknya bisa memahami keadaan diseputaran lingkungannya agar semua orang khususnya tetangga penghuni komplek tidak merasa takut dan tidak merasa terganggu oleh anjing anjing peliharaannya. (kam)
 

TERHANGAT