Polisi tangkap pengendara mobil yang viral, diduga pukul sopir ambulans -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi tangkap pengendara mobil yang viral, diduga pukul sopir ambulans

Thursday 27 February 2020


Jakarta (MI)- Polisi telah menangkap pengendara mobil yang viral karena memukul sopir ambulans di Jakarta Selatan. Mobil pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Jaksel.

Diketauhi, mobil Toyota Cayla bernopol B-2325-SOD itu terparkir di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020). Mobil tersebut disita sebagai barang bukti dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Suharyono membenarkan pelaku sudah ditangkap.

"Iya sudah," kata Kompol Suharyono dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (26/2).

Hanya, Suharyono belum mau memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan. Suharyono mengatakan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan pelaku tersebut, dilansir detikcom (27/2/2020).

"Nanti dirilis," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengemudi mobil mendadak viral karena memukul sopir ambulans yang sedang melintas di Jalan Kesehatan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Selasa (25/2).

Dalam video yang di-posting @Jakartainformasi itu, tampak seorang pengemudi mobil Toyota Calya berwarna hitam berpelat nomor B-2325-SOD memukul seorang pengemudi ambulans Sinar Ambulance Service. Dalam video itu, terlihat seorang pria memakai baju kemeja yang bercorak berwarna biru dan celana panjang terlihat memarahi sopir ambulans tersebut.

"Tidak Sepatutnya bertindak pemukulan terhadap Driver Ambulance apapun masalahnya, karena Posisi Ambulance [Sinar Ambulance Service] sedang membawa jenazah dan rotator serta sirine pun nyala.*apapun yang terjadi ambulance adalah kendaraan prioritas* bantu driver (korban) dalam mencari identitas Pelaku. Lokasi kejadian: depan flying car wash Jalan Kesehatan Jakarta Selatan," demikian caption video itu.

Pria tersebut kemudian memukul sopir ambulans. Tidak diketahui penyebab kejadian ini.