Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Dirlantas Polda Metro Jaya Salurkan Bantuan

Dirlantas Polda Metro Jaya Salurkan Bantuan


Dor to Door, Dirlantas Polda Metro Jaya Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat.

Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kemballi menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bila sebelumnya bantuan ditujukan bagi mereka yang bekerja di jalan, kali ini bantuan diberikan door to door. 

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakatan, setelah tahap pertama pihaknya memberikan bantuan sebesar 25 ton dengan sasaran para tukang ojek online dan pekerja di jalan maka sekarang sasaran dialihkan ke masyarakat di pemukiman.

"Hari ini kita melaksanakan pembagian sembako tahap kedua setelah tahap pertama sebanyak 25 Ton hari ini kita membagikan sebanyak 30 ton dengan menggunakan 200 kendaraan Polantas dengan sasarannya sama dengan tahap 1 kemarin tetapi ada tambahannya kalau kemarin tahap 1 kepada masyarakat yang di pinggir jalan tukang taman tukang becak pengemudi taksi, pengemudi ojol hari ini kita juga mulai masuk ke kampung  yang judulnya Polantas Masuk kampung,” kata Kombes Pol Sambodo kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/4/2020).   

Kombes Pol Sambodo menegaskan, dalam pembagian sembako door to door ini sudah terlebih dahulu didatakan sehingga demikian biar menjaga phisical distancing yang tidak menimbulkan kerumunan baik. “Kita harapkan, apa yang kita lakukan juga bisa membantu meringankan beban masyarakat,” tegas Kombes Pol Sambodo.

Dalam tahap kedua ini pihaknya masih masih terus mebuka posko layanan untuk menerima bantuan yang akan disalurkan ke masyarakat. Hingga saat ini tercatat di gudang logistik Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih menyimpan sebanyak 70 ton dan jumlah tersebut masih terus bertambah. “Setiap minggu kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan hingga tidak ada lagi sisa di gudang logistic,” tukas Kombes Pol Sambodo.