Belasan Remaja balap liar di Cikarang diamankan -->

Breaking news

Live
Loading...

Belasan Remaja balap liar di Cikarang diamankan

Tuesday 5 May 2020


Belasan remaja itu sempat kocar-kacir ketika kedatangan petugas. Petugas saat hendak menangkapnya hampir saja ditabrak oleh remaja yang berusaha kabur.

Bekasi - Di tengah masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih saja ada sekelompok remaja nekat menggelar balap liar di Kawasan Industri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/5/2020) malam. Akibatnya mereka pun diamankan aparat kepolisian yang tengah berpatroli. 

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Witrionaldi mengungkapkan belasan remaja itu sempat kocar-kacir ketika kedatangan petugas. Petugas saat hendak menangkapnya hampir saja ditabrak oleh remaja yang berusaha kabur.

"14 kita amankan malam minggu, saat membubarkan serta mengamankan pelaku balap liar petugas hampir ditabrak,” kata Iptu Witrionaldi, pada Minggu (3/5/2020).

Iptu Witrionaldi menuturkan kepolisian mendapatkan laporan adanya balap liar di lokasi tersebut yang membuat masyarakat resah dan terganggu.

"Kita langsung tindaklanjuti, karena titiknya berbatasan antara wilayah Cikarang Pusat dan Cikarang Selatan. Kita operasi gabungan dan berhasil amankan belasan remaja itu," ungkap Iptu Witrionaldi.

Dari lokasi, polisi mengamankan 14 remaja, kemudian delapan unit motor dan delapan unit ponsel. Mereka dikenakan tilang dan dilakukan pembinaan. "Ada beberapa yang statusnya masih anak-anak masih pelajar," ucap Iptu Witrionaldi.