Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Dana BST di Desa Sabe di caikan

Dana BST di Desa Sabe di caikan


DANA BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DESA SABE KECAMATAN JANAPRIA LOMBOK TENGAH HARI INI DICAIRKAN.

Lombok Tengah- Kepala Desa Saba Kecamatan Janapria Lombok Tengah H.SYAFRUDIN beserta jajarannya hari ini kamis 21 Mei 2020 melaksanakan acara penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarakatnya.

Acara penyaluran dana tersebut dimulai dari jam 09.00 s/d jam 12 siang di halaman Kantor Desa Saba kepada 352 kk yang tersebar di 26 Dusun di Desa Saba Kecamatan Janapria Lombok Tengah .

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Kepala Desa beserta Staf dan 26 Kadus, hadir dan turut menyaksikan acara tersebut yaitu BABINSA, BABINKAMTIBMAS, POL PP BKD dan ketua BPD berjalan lancar dan aman.

Kepala Desa Saba H.SYAFRUDIN dalam acara tersebut menyampaikan dan berharap masyarakat penerima bantuan, bisa bersyukur dengan adanya BST tersebut serta dapat membantu mereka dalam kondisi ekonomi seperti saat ini.

Awak media yang menemui langsung beberapa warga penerima BST yang bisa dikonfermasi mengatakan, merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada para pihak yang telah bekerja membantu masyarakat, ungkapnya sambil mengakhiri acara penyaluran dana BST tersebut. *(mq)