BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
DR Warga Dusun Wareng Kandel Desa Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah Positif Terpapar Covid-19.

DR Warga Dusun Wareng Kandel Desa Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah Positif Terpapar Covid-19.


Lombok Tengah- Himbauan pemerintah untuk memutus rantai penularan virus corona (Covid-19) seringkali diabaikan bahkan dilanggar oleh masyarakat dengan alasan yang sok tahu, sok jago dan bahkan ada yang sok alim tanpa mau memahami dampak jika himbauan pemerintah tersebut diabaikan. Sehingga sangat tepat himbauan yang dibuat oleh tim satgas penanganan covid-19 Kota Mataram yang menyatakan "Jangan Sok Jagoan Tuhan Bersama Orang Yang Cerdas Dan Waras" 

Pers release Satgas Covid-19 provinsi Nusa Tenggara Barat Selasa, 26 Mei 2020, menginformasikan bahwa ditemukan 49 sampel kasus baru positif Covid-19. Di antara 49 kasus baru tersebut, DR dengan no.pasien 502 warga Wareng Kandel Desa Labulia Kec.Jonggat Lombok Tengah adalah salah satu psien yang dinyatakan posutif terpapar covid-19. 

Beberapa anggota masyarakat yang sejak awal resah disebabkan selama Ramadan kemarin aktivitas ibadah warga secara berjamaah di masjid setempat berjalan normal dan diduga DR juga ikut dalam kegiatan kegiatan berjamaah tersebut, mengatakan,"Kami yang patuh dengan himbauan pemerintah ini kan jadi makin resah jadinya karena adanya kasus ini,"Katanya. Kami berharap satgas covid-19 Kabupaten Lombok Tengah memberikan tindakan tegas terhadap warga yang tidak mematuhi larangan pemerintah terkait covid-19 agar tidak membuat resah warga yang lain,"harapnya.
 

TERHANGAT