Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Paket Menu Ramadhan Family Set Meals di Swiss-Belhotel Serpong Tangerang Selatan

Paket Menu Ramadhan Family Set Meals di Swiss-Belhotel Serpong Tangerang Selatan


Tangsel - Untuk memanjakan masyarakat sekitar dimasa pandemi covid 19 dan mendukung program Pemerintah untuk tetap dirumah saja bersama keluarga, Swiss -belhotel Serpong Kota Tangerang Selatan menghadirkan paket menu sekeluarga selama bulan Ramadhan 1441 Hijriah. Penawaran menarik ini ditujukan untuk para tamu hotel yang tidak bisa bepergian dan juga masyarakat sekitar hotel karena PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). 



Program Paket  "Ramadhan Family Set Meals" berlaku sejak awal bulan Mei hingga 20 Mei 2020. Orderan bisa melalui Whatsapp nomer hp : 0811952656 dan 021. 50202656 , diambil drive thru di lobby Swiss-belhotel. Batas waktu pemesanan untuk berbuka puasa terakhir pk. 15.00 wib kemudian untuk sahur terakhir pemesan pk. 21.00 wib. 



Imelda , PR Officer Swiss-belhotel mengatakan pada Media,"ada beberapa menu andalan kami seperti : daging kalio, mie hokian, ikan sambal memenuhi, ayam goreng rempah, pepes tahu, daging rendang, soun goreng jamur, ayam goreng kalasan, puyung hai dan sebagai nya. Disamping itu kami siapkan juga ta'jil untuk pelengkap berbuka puasa seperti : bubur kacang hijau, bubur sum-sum, ketan hitam, bubur campur, kolak pisang dan sebagai nya", Ujar Imelda. 



Masih dikatakan Imelda,  Publik Relation Officer Swiss-belhotel Serpong, Jum'at 8/5/2020 kemarin,"untuk satu paket menu keluarga di bandrol Rp. 239.000,- net untuk empat porsi, menu dapat dipesan sesuai dengan jadwal harian yang telah disiapkan. Menu tersebut disajikan berbeda dan banyak varian  setiap harinya".



"Semoga program Ramadhan kali ini dapat saling menguntungkan dan menjadi solusi mengantisipasi  keprihatinan massal  covid 19. Semoga dunia Perhotelan dan sektor Pariwisata lndonesia kembali normal," demikian pungkas nya.

Swiss-belhotel Serpong pada bulan Maret 2020 lalu sukses memperkenalkan Budaya Indonesia melalui kuliner  Nusantara dengan tajuk "Adventure of taste lndonesian Archipelago" dengan melibatkan Exsecutive Chef lokal Lucky Salim.