Pemkot Tangerang Selatan akan perpanjang PSBB -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemkot Tangerang Selatan akan perpanjang PSBB

Saturday 2 May 2020


Airin berharap masyarakat Tangsel mematuhi aturan PSBB, sehingga wabah Corona bisa selesai.

Tangerang Selatan- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami putuskan mememperpanjang pelaksanaan PSBB, untuk batas waktunya akan kami umumkan secepatnya," ucap Airin, Jumat (1/5). Airin berharap masyarakat Tangsel mematuhi aturan PSBB, sehingga wabah Corona bisa selesai.

"Seperti kata Pak Presiden, kunci keberhasilan PSBB, kedisiplinan semua pihak menjalankan,Kami berharap dengan perpanjangan ini, kedisplinan masyarakat Tangsel akan meningkat,sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid -19 Di Tangsel,"jelasnya.

Untuk PSBB tahap kedua ini, penegakan peraturan dan penindakan akan diperketat.

Penindakan tersebut akan dilakukan oleh Pemkot Tangsel bekerja sama dengan Polres Tangsel dan Kodim 0506 Tangerang.

"Saya berharap betul kita semua disiplin dan kami di jajaran Pemkot bersama dengan Polres dan Kodim di periode ini kita akan meningkatkan pendisiplinan baik bagi perusahaan yang masih beroperasi maupun masyarakat yang masih melanggar," ucapnya.

Menurut dia, penindakan perlu dilakukan karena masih banyaknya masyarakat maupun perusahaan yang masih melanggar PSBB. "Mari sama-sama kita tingkatkan kedisiplinan,agar virus covid ini bisa berakhir. Karena dengan kedisiplinanlah Kita bisa memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini, "singkatnya.(humas gugus tugas covid-19 tangsel).