BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ditemukan tewas tergatung, Seorang Mahasiswi berstatus janda

Ditemukan tewas tergatung, Seorang Mahasiswi berstatus janda



Korban nekat gantung diri di pintu kamar pribadinya dengan leher terjerat kain jilbab panjang miliknya yang dililitkan di ventilasi pintu, (5/6).

Sumsel- Warga Desa Sungai Gerong RT 09 RW 03 Kec.Banyuasin I Kabupaten Banyuasin digegerkan penemuan mayat wanita yang berstatus seorang mahasiswi sebuah PTS di Palembang inisial ME (22). Korban nekat gantung diri di pintu kamar pribadinya dengan leher terjerat kain jilbab panjang miliknya yang dililitkan di ventilasi pintu, Selasa (2/6) sekitar pukul 09.00. Korban yang merupakan penggemar drama korea ini meninggalkan satu orang anak berumur 2 tahun dan berstatus janda muda. Dugaan sementara korban nekat gantung diri karana memiliki masalah asmara, dari kesaksian ibu korban beberapa hari sebelum kejadian terdengar korban cekcok dan diputuskan pacarnya lewat telepon seluler.

Kejadian pertama kali diketahui oleh ibu korban pada saat itu curiga korban belum keluar rumah bersama cucunya (anak korban). Lalu cucunya berumur 2 tahun memanggil-manggil dari dalam dan minta dibukakan pintu karena rumah korban dan ibunya hanya bersebelahan. “Setelah itu ibunya mendatangi rumah. Karena pintunya terkunci ibunya mengetuk pintu dan memanggil korban tapi tidak ada jawaban,”ucapnya. Selanjutnya ibunya mengintip dari jendela melihat anaknya berdiri di pintu kamar. Tapi tidak jelas disebabkan kaca berwarna gelap. Lantaran merasa curiga ia memanggil suaminya dan mendobrak pintu belakang. Saat dibuka ME yang mengenakan kaos oblong pink dengan celana pendek tersebut sudah tewas gantung diri dengan kondisi mengenaskan. Saat ditemukan warga lidahnya menjulur, matanya terbuka, tangan mengepal, serta dari anusnya mengeluarkan kotoran. Seperti orang yang menahan sakit.

Melihat itu kedua orang tua korban menghubungi warga sekitar dan melapor ke Kapolsek Mariana. Petugas mengamankan barang bukti sebuah kain jilbab, kursi, pakaian, dan HP milik korban. Untuk sementara korban diduga murni gantung diri karena tanda gantung diri sangat jelas, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pintu terkunci dari dalam. Korban juga akan dimakamkan hari itu juga di TPU sekitar. Terpisah saat di konfirmasi Rektor Universitas PGRI Palembang membenarkan bahwa korban adalah mahasiswinya jurusan FKIP Bahasa Inggris. Korban sekarang sudah semester akhir dan sedang mengerjakan skripsi.

Untuk motif korban gantung diri diduga kuat karena asmara. Korban memang sebelumnya sudah bercerai dan dikaruniai satu anak, saat ingin mencari kekasih lagi korban dikecewakan lagi sehingga menjadi depresi dan nekat menggantung diri. Dari Facebook miliknya yang bernama "Mifta Ucul" juga tidak ada tanda-tanda korban sedang depresi. Korban yang dikenal cukup religius itu masih unggah foto bersama pria yang diduga adalah pacarnya dan memposting tentang film korea. Dari instagram korban bernama @miftaucul juga terlihat diprivate dan hanya ada status terakhir "Don't judge me, I was born to be awesome not perfect, Wanita Perindu Surga".
 

TERHANGAT