Gadis korban perkosaan pacar dan teman-temannya di Tangsel, meninggal dunia - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Saturday, 13 June 2020

Gadis korban perkosaan pacar dan teman-temannya di Tangsel, meninggal dunia

Doc. Ilustrasi
Diperkosa secara bergantian oleh lebih dari lima remaja, termasuk pacarnya sendiri, (13/6).

Tangerang Selatan- Gadis berinisial OR (16) yang menjadi korban pemerkosaan pacar dan teman-temannya di Tangerang meninggal dunia pada Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 01.45 WIB. Selain diperkosa, OR juga dicekoki dengan pil excimer oleh pelaku.

Ditemui di rumah duka di Pondok Jagung, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/6/2020), paman OR bernama Rohim (40) mengatakan peristiwa itu terjadi beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. OR ditemukan di kawasan Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang dalam kondisi tak sadarkan diri.

Rohim mengaku sedih melihat kondisi keponakannya sekaligus kesal terhadap para pelaku. Dia mengatakan kondisi kesehatan OR sebelum kejadian baik-baik saja. "Ketika itu saya dapat kabar dari ayahnya. Saat ditemukan kondisinya muntah-muntah, kejang-kejang, kelihatan syok, dan badan lemas. Sempat dibawa ke rumah sakit rehabilitasi tapi kambuh saat dibawa ke rumah. Jalan saja tidak bisa," kata Rohim.

Sementara itu nenek OR, Rumsiah mengatakan cucunya diperkosa secara bergantian oleh lebih dari lima remaja, termasuk pacarnya sendiri. Menurutnya OR sempat menceritakan kejadian itu pada dirinya.

Namun saat itu keluarga belum melapor ke polisi. Pacar OR dan keluarganya sempat datang ke rumah untuk bertanggung jawab dan membiayai pengobatan di rumah sakit. "Dia juga mau bertanggung jawab menikahi OR setelah sembuh," ucap Rumsiah.

Sayangnya tubuh OR tidak bisa menahan lebih lama kesakitan akibat peristiwa itu. Akibat menenggak obat terlarang itu OR kerap mengeluh sesak, panas hingga kondisinya drop.

OR selama ini dikenal hidup dalam kondisi memprihatinkan. Dia tinggal bersama nenek, paman, dan bibinya di sebuah rumah kontrakan. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya menikah lagi.

Sahabat OR bernama Diah (21) mengatakan hubungan korban dan pacarnya sudah berlangsung lama. Namun menurutnya pacar OR memang kurang memiliki tata kramna termasuk dalam memperlakukan OR. "Kata OR, dia dipaksa meminum lebih dari dua butir excimer, karena tidak tahu dia minum saja," ucapnya.

No comments: