Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Bogor Resmikan Lembur Tohaga Lodaya ke 2 -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Bogor Resmikan Lembur Tohaga Lodaya ke 2

Saturday 27 June 2020


Kapolres Bogor Resmikan Lembur Tohaga Lodaya ke 2 di Cileungsi Bogor.

Bogor –  Serangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 74 dilakukan jajaran Polres Bogor mulai dari bakti sosial hingga meresmikan Lembur Tohaga Lodaya ke-2 di Kecamatan Cileungsi.

Setelah pekan lalu Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy tepatnya pada 17 Juni 2020 mengukuhkan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Gunung Putri, Kapolres kembali mengukuhkan Lembur Tohaga di Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jumat (26/6/2020) sore .

"Kegiatan ini mensukseskan program Kapolri, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan," ujar Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita dalam keterangan pers, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Lokasi Lembur Tohaga Lodaya Cileungsi yang terletak di Perumahan Duta Mekar Asri ini, selain memiliki posko informasi Covid-19, juga ada posko keamanan dan posko kesehatan. Lembur Tohaga Lodaya di Cileungsi Kidul ini juga turut memiliki kolam budidaya ikan air tawar, apotek hidup serta unit pengembangan ekonomi warga masyarakat melalui pembuatan kerajinan tangan, dan pupuk Kompos.

"Kapolres mengukuhkan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Cileungsi Kidul bentuk upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19," ungkap AKP Ita.

Sesuai rencana Kapolres Bogor AKBP Roland, lanjut AKP Ita, secara bertahap akan membentuk Lembur Tohaga Lodaya di setiap Kecamatan minim 2 hingga 3 Lembur Tohaga tiap kecamatan.

"Sebagai bentuk wujud kemandirian masyarakat dan soliditas bahu membahu antar instansi untuk dapat terus memerangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor ini,” papar AKP Ita.