BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Jalan Desa Pengejek sepanjang 3,7 KM Rusak berat

Jalan Desa Pengejek sepanjang 3,7 KM Rusak berat


JALAN KABUPATEN DESA PENGENJEK KECAMATAN JONGGAT MENUJU DESA PAGUTAN KECAMATAN PRINGGARATA LOMBOK TENGAH SEPANJANG 3,7 KM RUSAK BERAT.

Lombok Tengah- Jalan Kabupaten Desa Pengenjek menuju Desa Pagutan Lombok Tengah sepanjang 3,7 km rusak berat sulit dilalui para pengguna jalan khususnya bagi masyarakatnya

Kepala Desa Pengenjek HAERUDIN S.Pdi menuturkan Jalan Kabupaten tersebut sudah rusak sejak 10 tahun lalu atau sejak pemerintahannya maiq meres jilid 1 sampai meres sekali jilid 2 tidak pernah di perhatikan pemerintah sampai dengan saat sekarang ini, walau telah sering kali melaporkannya dan menuntut janji pemerintah Kabupaten, belum juga di tanggapi, entah kenapa ungkapnya.

Awak media ketika menemui Kades dirumahnya sabtu sore kemarin lewat jalan tersebut merasa prihatin melewati jalan yang sudah rusak berat dan harus extra hati hati, apalagi jika sedang musim hujan agak susah dilalui kendaran roda 2 maupun roda 4 karena sudah beralih fungsinya menjadi parit atau irigasi.

Jalan sepanjang 3.7 km menurut Kades sudah sering dilaporkannya dan mengadakan pendekatan kepada pemerintah Kabupaten untuk segera mencari solusi,namun belum ditanggapi, sampai awak media melewati jalan tersebut masih rusak berat dan lebih lebih adanya wabah covid19 akan menjadi alasan dan jawaban bila dipertanyakan, terangnya kembali.

Pemerintah pemenang politik pernah berjanji dengan janji politiknya pada tahun 2018 lalu berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut, namun tidak terealisasi sehingga hal ini membuat masyarakat kecewa khususnya masyarakat Desa Pengenjek dan para pengguna jalan umumnya.

Kepala Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Lombok Tengah HAERUDIN.S.Pdi mengatakan seandainya saja sejak dulu Dana Desanya boleh digunakan untuk memperbaiki jalan Kabupaten tersebut, maka dia akan melakukannya sebagi pekerjaan prioritas utama.

Demikian keluhan terakhir Kepala Desa Pengenjek menutup pertemuan dengan para awak awak media sore kemarin (13/06/2020). 
(tim)
 

TERHANGAT